Cara melebatkan Bulu Mata yang Benar

Baca Juga

Cara melebatkan Bulu mata yang Benar - Dunia kecantikan sudah semakin modern, banyak produk yang berjanji dapat memperpanjang dan menebalkan bulu mata Anda tapi, dari sekian banyak obat yang beredar berpotensi menggores dan merusak iris mata Anda secara permanen. Meski tidak semua-nya, Akibat salah pilih produk tersebut dapat menyebabkan kecantikan alami anda akan hilang.

Lebat-nya bulu mata akan menambah pesona kecantikan yang Anda miliki, tentu anda tidak ingin kecantikan anda hilang gara-gara salah memilih produk kecantikan, maka dari itu gunakan beberapa bahan dan alat sederhana berikut untuk merawat dan melebatkan bulu mata Anda.


1. Menebalkan bulu mata dengan Minyak

Anda dapat memanfaatkan Minyak zaitun atau minyak jarak sebagai bahan baku pelebat bulu mata, karena zat yang terkandung dari keduanya sangat baik untuk merawat dan memperpanjang bulu mata Anda. Pengunaan-nya juga sangat mudah anda hanya perlu mengoles minyak tersebut dengan tongkat maskara yang bersih dan dibiarkan dalam semalam. Untuk lebih mudah-nya agar tidak mengganggu sebaiknya anda lakukan hal ini sebelum tidur.

Mungkin hasilnya tidak terlalu cepat terlihat, namun setelah 2 sampai 3 bulan anda lakukan secara konsisten silahkan bercermin dan lihat bulu mata anda akan lebih banyak, lebih panjang dan lebih sehat. Untuk mengoptimalkan praktek ini Anda dapat menambahkan kulit Jeruk lemon ke dalam minyak dan biarkan sari kulit jeruk tersebut becampur dengan minyak sekitar seminggu, setelah itu dapat Anda gunakan.


2. Melebatkan bulu mata denga sikat bulu

Hal yang mungkin sepele untuk sebagian orang tetapi perlu anda ketahui, menyikat bulu mata dengan sikat bulu yang lembut dapat merangsang pertumbuhan bulu mata Anda. Tapi Jangan pernah lakukan keselahan karena menyikatnya  dengan kasar atau lebih dari 10 menit, Hal tersebut dapat  menyebabkan bulu mata Anda patah atau jatuh.

Cara melebatkan Bulu mata yang sehat ini sangat ampuh jika Anda lakukan, Sebaiknya Aplikasikan rutinitas menyikat bulu mata dengan lembut sampai Anda mulai melihat pertumbuhan bulu mata sesuai dengan keinginan.
menebalkan bulu mata dan alis
menebalkan bulu mata dan alis

3. Menebalkan bulu mata & alis dengan Petroleum Jelly

Petroleum Jelly atau Vaseline dapat melebatkan bulu mata yang tipis karena kandungan minyak di dalamnya. cara pemakaian-nya juga mudah cukup dioleskan pada bulu mata dengan sisir bulu mata atau tongkat mascara, hal ini akan membantu melembabkan bulu mata Anda dan membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lebih sehat. Kelembaban yang meningkat dapat membantu merangsang folikel dan membantu bulu mata itu tumbuh. Tapi, untuk bahan ini saya sarankan jangan terlalu sering digunakan.

Ketiga cara melebatkan bulu mata yang benar tersebut dapat anda lakukan untuk merawat bulu mata Anda. Kepedulian Anda ke pada kesehatan bulu mata akan membuat Anda tampil tetap cantik dan disukai banyak lelaki.

Artikel Terkait

Bekas tukang ngarit alias wong kampung


EmoticonEmoticon